Sunday, February 16, 2014

BONUS HEBAT SHAKLEE

Kesempatan Bisnis

Dengan Shaklee yang didukung oleh team kami, Anda akan selalu mendapatkan dukungan dan tidak pernah sendirian lagi dalam menjalankan bisnis ini.  Selain mendapatkan dukungan dari Shaklee pusat dan dari sponsor anda, kami juga menyediakan pelatihan pemasaran, produk-produk dan layanan pelanggan.

Ketika Anda bergabung dengan kami dan menjadi seorang Independent Distributor (ID), kesempatan bisnis Anda tidak lagi ada batasannya.  Anda dapat meraih ratusan ribu, jutaan, puluhan juta, ratusan juta bahkan milyard-an rupiah dalam waktu yang singkat.  Semuanya tergantung dari kerja dan aktifitas anda sendiri.  Anda yang menentukan waktu kerja, berapa penghasilan yang diinginkan dan jenjang karier apa yang anda kejar, Shaklee hanya menyediakan fasilitas dan produk spektakular.  Semua telah dibuktikan oleh keberhasilan dari jutaan anggotanya.
Jangan lewatkan peluang emas ini, kesempatan Anda untuk memiliki usaha sendiri bersama kami sebagai Team Anda.

Anda bergabung sekarang juga atau orang lain, teman, atau saudara Anda yang akan mendahului dan mengambil peluang emas ini.


There are so many reasons to start a Shaklee business that we call it "living in the Land of And." Need a Plan B? Need to finance a college education? Want to work from home? Just need a little more cash? Watch and see what Shaklee can offer you.
Cash Program

Personal Group Bonus (20%)

Net Personal Bonus adalah pendapatan yang diberikan oleh Shaklee berdasarkan perhitungan Group PV Bulanan. Besarnya persentase Personal Bonus Anda ditentukan dari Grup PV Anda. Persentase ini akan bertumbuh seiring dengan berkembangnya kepemimpinan Anda dalam mensponsori Distributor baru untuk bergabung didalam grup Anda.
Untuk mendapatkan Personal Bonus, Seorang Distributor wajib mempunyai minimum 100 PV pribadi dalam bulan tersebut agar bonus dapat diberikan.

Leadership Bonus (Sampai kedalaman 6 level)

Ketika Anda sudah mencapai break dengan Sales Leader downline pertama Anda, Anda berhak mendapatkan Leadership Bonus. Leadership Bonus diberikan bagi seluruh Sales Leader yang memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan untuk mendapatkan bonus ini.
Leadership bonus diberikan berdasarkan Grup PV sampai kedalaman enam level grup. Pembayaran dari bonus ini dihitung dari setiap poin level pertama grup.

Infinity Bonus (sampai dengan 3%)

Shaklee Spesial Bonus (Infinity Bonus) adalah sebuah insentif dan penghargaan prestasi bisnis yang diberikan bagi peringkat Senior Master dan peringkat diatasnya.

Dengan Shaklee yang didukung oleh team kami, Anda akan selalu mendapatkan dukungan dan tidak pernah sendirian lagi dalam menjalankan bisnis ini.  Selain mendapatkan dukungan dari Shaklee dan dari sponsor anda, kami juga menyediakan pelatihan pemasaran, produk-produk dan layanan pelanggan.

Ketika Anda bergabung dengan kami dan menjadi seorang Independent Distributor (ID), kesempatan bisnis Anda tidak lagi ada batasannya.
Jangan lewatkan peluang emas ini, kesempatan Anda untuk memiliki usaha sendiri bersama kami sebagai Team Anda.




Untuk mendapatkan info / berita terakhir mengenai Shaklee, silakan  hubungi - 

EFENDY
Email:aming.phan@yahoo.co.id
Phone: +6285 3759 57728
Shaklee ID: 10033502 
atau
Achmad Yusuf
Phone: 085713669571
Shaklee ID: 10032985

No comments:

Post a Comment