Sunday, February 16, 2014

BAHAYA OBESITAS

Anda Mahu Jadi seperti Anak Ini?

Biasa mendengar kata-kata ini?
“Hati-hati nanti gendutloh kalau makan terus” atau ‘’ aduh  gendut nih, mau diet tapi susah’’ apakah anda familiar dengan situasi-situasi seperti itu. Kebanyakan orang sering mengalami hal-hal seperti ini, apalagi sekarang dimana-mana kita sering melihat iklan produk untuk menguruskan badan. Kenapa banyak sekali produk untuk menurunkan berat badan?  Hal ini dikarenakan jumlah orang yang memiliki  berat badan berlebih bahkan obesitas  meningkat setiap tahunnya dan mayoritas kaum perempuan ingin memiliki tubuh yang ideal.

Mayoritas dari kita selalu berpikir bahwa kegemukan atau obesitas adalah kelebihan berat badan  namun World Health Organization (WHO) menyatakan bahwa kelebihan berat badan tidak selalu obesitas  tetapi obesitas sudah pasti kelebihan  berat badan.  Apa perbedaan antara kelebihan berat badan (overweight) dan obeistas?

Menurut WHO, seseorang dinyatakan memiliki kelebihan berat badan jika mereka memiliki Body Mass Index (BMI) antara 25- 29.9. Sedangkan seseorang dinyatakan obesitas jika mereka memiliki BMI lebih dari 30.  BMI dapat dihitung melalu rumus  dibawah ini:

BMI = Berat badan (kg)/ (tinggi tubuh)2 (m2)


Anda Perlu Bantuan? Kami sedia membantu anda!


Selain tidak enak dipandang mata, obesitas berbahaya untuk kesehatan kita karena obesitas dapat meningkatkan risiko kita mengalami penyakit seperti sakit jantung, diabetes, kanker usus, kanker payudara, dan stroke.

Apa yang dapat kita lakukan untuk menurunkan berat badan kita?

1. Olahraga, 3 – 5 kali seminggu, setiap sesi kurang lebih 30 menit.

2. Pilih makanan yang sehat

3. Minum air putih 8 gelas sehari

Selain melakukan ketiga hal tersebut, Paket Wellness dari Shaklee dapat membantu Anda dalam menurunkan berat badan.


 

Vivix dapat membantu meningkatkan enegi sel sehingga membantu kinerja sel lebih maksimal.
Vitalea mengandung biotin dan pathothenic acid yang dapat meningkatkan metabolisme lemak dan mencukupi kebutuhan mineral dan vitamin Anda, sehingga Anda dapat terhindar dari efek samping yang sering muncul saat menurunkan berat badan seperti rambut rontok, kulit kering, dan  anemia.
Energizing Soy Protein (ESP) sebagai pengganti makan malam Anda dan memastikan bahwa kebutuhan protein harian Anda tercukupi. ESP mampu memberikan energy selama berjam-jam oleh karena itu Anda akan merasa kenyang lebih lama dan hanya mengandung 110 kalori.
Nutriferon untuk menjaga kekebalan tubuh kita karena pada saat proses penurunkan berat badan, zat gizi yang didapat tubuh lebih rendah dari yang dikbutuhkan sehingga tubuh menjadi lebih rentan. Dengan mengkonsumsi Nutriferon, jumlah interferon kita dapat meningkat secara alami sehingga meningkatkan daya tahan tubuh kita.
Dengan menggabungkan gaya hidup yang  sehat dan suplemen dari Shaklee, kita dapat mencapai penurunan berat badan yang diidamkan dengan sehat.



Silah hubungi kami:

EFENDY
Email:aming.phan@yahoo.co.id
Phone: +6285 3759 57728
Shaklee ID: 10033502 
atau
Achmad Yusuf
Phone: 085713669571
Shaklee ID: 10032985

No comments:

Post a Comment