Wednesday, October 16, 2013

KEHEBATAN VIVIX

KEHEBATAN VIVIX DARI SHAKLEE

Sesungguhnya, Vivix adalah salah satu dari produk keluaran Shaklee yang begitu luar biasa. Ini karena mereka yang mengambil Vivix tidak lagi membutuhkan vitamin lain sebab Vivix sudah cukup untuk menyembuhkan semua jenis   penyakit, dengan izin Allah SWT. Ia juga bisa  membantu seseorang untuk menguruskan badan.

Mari lihat apa yang Vivix bisa bantu kita:

# Mendorong penuaan yang sehat
# Membantu mencegah kanker
# Mengurangi risiko penyakit jantung
# Mengurangi komplikasi diabetes
# Meningkatkan kesehatan arthritis & mendukung kesehatan sendi
# Membantu mengurangi insiden dari penyakit NYANYUK
# Mendorong penurunan berat badan
# Meningkatkan sistem imun
# Mendukung kesehatan mata
# Mendorong kesehatan KESELURUHAN

Orang yang sangat membutuhkan Vivix:

1) Penderita Diabetes
2) Arthiritis
3) Pasien Gout
4) Pasien Cancer yg telah menjalani kemoterapi
5) Orang yg rabun mata - butuhkan antioksidan yang tinggi
6) Ibu dan ayah yang sibuk bekerja seharian menyiapkan anak-anak dan tanggung jawab
7) Golongan yg mementingkan kesehatan tubuh yg maksimal
8) Atlit atau yg aktif Olahraga
9) Anti Penuaan

Silah hubungi kami:

EFENDY
Email:aming.phan@yahoo.co.id
Phone: +6285 3759 57728
Shaklee ID: 10033502 
atau
Achmad Yusuf
Phone: 085713669571
Shaklee ID: 10032985

Apa itu resveratrol?




Assalamualaikum ..
Kita asyik cerita tentang resveratrol dalam vivix yang mampu melawan penyakit dan sebagai anti-penuaan. Tapi apa sebenarnya resveratrol ni?

Resveratrol adalah sejenis plolyphenol yang disebut phytoalexin, adalah sejenis bahan yang dikeluarkan oleh tanaman sebagai pertahanan tanaman tersebut terhadap penyakit. Ini dihasilkan dari reaksi tumbuhan tersebut terhadap infeksi jamur, stres, cedera akibat dirusak hewan, sinar UV, cuaca ekstrem dan sebagainya.

Tanaman yang menggunakan pestisida dan herbisida biasanya tidak atau kurang memproduksi bahan ini karena mereka dilindungi oleh pestisida tersebut.

Tanaman yang paling banyak menghasilkan resveratrol adalah anggur, raspberry dan kacang.

Menurut American Cancer Institute, rasveratrol adalah antioksidan yang sangat kuat. Ia mengurangi aktivasi NF kappa B, yakni sejenis protein yang dikaitkan dengan pembentukan kanker dalam tubuh.

Menurut laporan penelitian yang dilakukan oleh Department of Biochemistry and Molecular Biology, New York Medical College, resveratrol membuat proses Proliferasi dalam kanker payudara menjadi kurang aktif.


Menurut American Cancer Institute, meminum sumber resveratrol setiap hari menurunkan risiko kanker prostat. Bahkan meminumnuya sekali seminggu dapat menurunkan risiko kanker prostat sebanyak 60%.

Anggur muscadine adalah anggur yang paling tinggi nilai resveratrolnya. Ikatan kimia dalam anggur muscadine ini jauh berbeda dari anggur2 jenis lain, yang mana ia kaya anthocyanins, yang memiliki antioksidan yang tinggi dan menunjukkan beberapa efek antitumor, termasuk menghambat sintesis DNA dalam kanker payudara dan perkembangan saluran daran dalam beberapa tumor, termasuk enzim perebak tumor .

Menurut Department of Patholody, Northwestern University Feinberg School of Medicine memperlambat perkembangan CCR6-mediated migration pada sel yang rusak dalam kasus diabetes.

Resevratrol juga terkenal sebagai agen anti penuaan. Dalam penelitian oleh Douglas Mental Health University Institute, McGill University, resevratrol melindungi kulit serta memperlambat efek penuaan kulit dan lain2 efek penuaan pada kulit.

Resevratrol juga berperan dalam meningkatkan tingkat 'kolesterol baik' dan melindungi dari kerusakan arteri, sekaligus menjaga kesehatan jantung.

Masyarakat di Barat mengambil anggur merah untuk mendapatkan sumber resevratrol, namun penelitian terbaru menunjukkan efek alkohol pada anggur dapat mempengaruhi golongan tertentu.

Jadi sebagai alternatif yang aman dan halal, untuk resveratrol ini, Shaklee telah mengeluarkan produk yang sangat bagus, VIVIX yang mana: -

Satu sendok teh Vivix mengandung resveratrol yang setara dengan 100 gelas anggur merah (jangan minum anggur, haram!)
2500 studi yang diterbitkan terhadap bahan2 yang digunakan dalam Vivix
Vivix adalah 10 kali lebih power dari resveratrol semata-mata
Siapa yang harus mengambil Vivix?

Warga emas
Mereka yang memiliki risiko kanker
Mereka yang dikatakan ada keturunan kanker
Mereka yang mengidap diabetes tipe 1
Mereka yang ingin menjaga kecantikan kulit
Mereka yang tua sebelum waktunya
Merekayang tinggi kolesterol dalam darah
Mereka yang berisiko sakit jantung

*** Jangan ambil Vivix jika Anda sedang menjalani pengobatan kimoterapi

Amalkanlah Vivix untuk kesehatan unggul. Hadiahkan satu untuk ibu dan satu kepada ayah ... Pastinya pemberian yang lebih disukai oleh mereka :)

sumber: http://vitaminsemulajadi.com/resveratrol-vs-kanser-dan-penyakit-lain/


* Produk ini tidak dimaksudkan untuk mendiagnosa, mengobati, menyembuhkan atau mencegah penyakit.


TESTIMONI





"JUGA PELUANG BISNIS HEBAT UNTUK ANDA"



Selamat datang di PERNIAGAAN Shaklee – di mana Filosofi, Produk dan Skema Penjualan menjadi satu kesatuan dalam menciptakan Peluang Bisnis Shaklee.

Skema Penjualan Shaklee merupakan program finansial dan insentif unik yang memberikan komisi serta bonus atas pertumbuhan volume penjualan serta kepemimpinan dan usaha Anda dalam membantu para anggota Shaklee untuk menciptakan organisasi yang kuat dan menguntungkan.

Di era ekonomi yang kian sulit dan menantang, sekali lagi Shaklee menawarkan cara untuk membangun hidup yang lebih sehat dan sekaligus sejahtera secara finansial.


Sekilas Skema Penjualan Shaklee

Silah hubungi kami:

EFENDY
Email:aming.phan@yahoo.co.id
Phone: +6285 3759 57728
Shaklee ID: 10033502 
atau
Achmad Yusuf
Phone: 085713669571
Shaklee ID: 10032985
hanya yang terbaik untuk Anda.

No comments:

Post a Comment